Rabu, 22 Februari 2017

Cara Aborsi Sendiri Dengan Ramuan Herbal

Cara Aborsi Sendiri  atau tips melakukan aborsi sendiri : kini saya akan berbagi tips untuk anda yang ingin melakukan aborsi sendiri, cara paling aman dan ampuh untuk menggugurkan kandungan adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan berikut ini.

Daftar Buah Buahan Yang Dapat Dilakukan Dengan Cara Aborsi Sendiri ... .?
  • Buah nanas muda : buah ini dapat memacu keguguran terutama jika buah ini dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil muda yang usia kehamilan nya masih berada di trismeter pertama. Pantang buah ini jika dikonsumsi oleh ibu hamil karena buah nanas memiliki kandungan enzim bromelain yang dapat membuat leher rahim menjadi lunak sehingga memicu persalinan dini. Kendati penelitian terkait bahaya nanas terhadap keguguran masih belum banyak dilakukan, namun beberapa kasus yang terjadi memang menunjukan kebenaran teori ini.
  • Buah anggur : dalam buah anggur memiliki kandungan gula yang sangat mudah terfementasi didalam lambung sehingga berubah menjadi alkohol. Seperti yang kita ketahui bahwa efek negatif yang disebabkan oleh alkohol dapat menyebabkan suhu rahim meningkat dan menghambat pertumbuhan janin karena panas nya, memang buah anggur memiliki banyak vitamin tapi buah ini dapat mengakibatkan pengguguran kandungan.
  • Buah pepaya : buah pepaya sejatinya sangat baik untuk di konsumsi untuk ibu hamil itu jika buah ini sudah matang, namun hal itu berbeda jika buah ini dikonsumsi jika masih mentah akan berakibat fatal, karena dalam buah pepaya mentah mengandung zat lateks yang lumayan banyak. Lateks sendiri dapat memicu kontaksi pada rahim dan bisa berakibat lahir nya bayi prematur.
  • Menggugurkan kandungan.Buah durian : buah durian memiliki kandungan asam arakidonat yang dapat mengakibatkan keguguran pada janin. Seperti yang kita ketahui bahwa kandungan asa arakidonat yang ada dalam buah durian seringkali memacu terbentuknya senyawa prostaglandin didalam rahim ibu hamil. Senyawa ini jika diproduksi dalam jumlah banyak akan mampu merangsang terjadinya kontraksi dini pada janin. Kontraksi tersebut jika terjadi dalam intensitas yang sering dapat menyebabkan bayi lahir dengan cacat dan pada kondisi parah bahkan bisa memicu keguguran kandungan.
Itulah beberapa buah yang dapat menggugurkan kandungan. Kami sarankan apabila anda ingin menggugurkan kandungan konsumsi buah-buahan tersebut.

Cara Aborsi Sendiri Paling Aman
cara aborsi sendiri paling aman dan baik untuk wanita untuk menggugurkan kandungan yaitu dengan menggunakan obat aborsi cytotec karena dengan menggunakan pil cytotec mengakibatkan kontraksi pada rahim yang akan memaksakan pengguguran kehamilan. Cara menggugurkan kandungan menggunakan obat cytotec ini memiliki tingkat keberhasilan mencapai tingkat 97%.

Cara menggugurkan kandungan menggunakan obat cytotec pfizer amerika ini adalah salah satu cara yang paling aman, bagi anda yang ingin melakukan aborsi sendiri tiada salah nya anda mencoba nya karena obat ini sudah teruji dan terbukti manjur telah di dunia Medis...

Label: , , , , ,

1 Komentar:

Pada 7 Maret 2017 pukul 07.02 , Blogger Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda